Halaman

Selasa, 11 Juni 2013

kangen kangen kangen ! sekaligus perpisahan :)

hay hay.. udah seminggu lebih nih guys aku nggak ketemu sama temen temen sekolah. aku kangen banget sama mereka, apa lagi sahabat sahabat ku Nandini catra nabilah, Nadya yunika pratiwi, Latiffa dika sukmawardani, aku kangenn banget sama mereka... apa lagi kalo istirahat aku, nadya, nabilah suka banget beli es lilin entah gmana pun cuacanya, sambil jalan bareng, bercanda, kejar kejaran, dll hehe... kalo hari sabtu aku sama mereka juga sering banget narsis di kelas kalo nggak di bawah tangga, hehe... pokok nya banyak banget yang aku kangenin. termasuk temen ku si jelek dan nyebelin ini Yunita Indah Pramesti, walaupun dia nyebelin banget, tapi dia juga suka bikin aku ngakak sampe nggak bisa berhenti.. ahhhh pokok nya aku kangen kalian semuaaaa.... aku juga kangen sama suasana belajar di sekolah... 
huh bentar lagi aku udah nggak di semarang lagi, ya nggk juga deng hehe tepatnya aku nggk sekolah di semarang lagi. mungkin aku bkal pulang ke semarang tiap libur panjang aja... jadi otomatis aku juga bkal susah ketemu sama temen temen ku.. yang menjadi kendala ku pisah dari mereka itu.. 1. siapa yang bisa aku kejain lagi?? 2. siapa yang bisa aku gandeng lagi?? 3. siapa yang mau ngajak aku ke kantin buat beli es lilin lagi?? 4. apa aku bakal dapetin temen temen yang heboh kaya mereka??
itu yang jadi kendala aku.. udah susah rasanya buat pisah sama mereka semua. apa lagi pisah sma Aisyah nur rahmah. temen seperjuangan ku dari SD yang setia sm aku. beraattt banget pisah sama kalian.. guys, besok tanggal 23 Juni 2013 aku udah nggk bs ketemu kalian lagi, kecuali hari libur panjang. jadi aku minta maaf ke kalian kalo aku punya salah sama kalian, kalo aku pernah nyinggung perasaan kalian, kalo bercanda ku juga kurang berkenan ke kalian. maafin aku ya guys...
I MISS YOU FRIENDS, I MISS YOU BESTFRIENDS, and  I MISS YOU BOY hehehe *canda*
pokok nya intinya, kalian jangan lupain aku, karna aku bakal inget terus sama kalian... I MISS YOU ALL !!!! :* :* :') 
oh ya kelupaan, Mutiara Febriana, walau kamu selalu benci sama aku, uda ngadu domba aku sama Latiffa Dika Sukmawardani, tapi aku nggak pernah sedikit pun ada rasa benci sama kamu. walau kamu sering bikin batin ku nangis tapi aku nggak akan pernah nyakitin batin mu.. sekarang kamu pergi dari persahabatan kita, dan sekarang kamu nggak anggap aku siapa siapa kamu lagi. walau aku tau foto foto kita ber 3 kamu hapus dan yang bersangkutan sama aku kamu hapus.. tapi aku nggak ada niatan atau pikiran buat nge hapus apa pun tentang persahabatan kita. aku harap kamu mau berubah dari mulai sifat kamu hingga apa pun itu. aku kangen sama kanu juga mut.. biar gimana pun kamu tetep sahabat ku . :) miss you mut :*










Tidak ada komentar:

Posting Komentar