Halaman

Rabu, 19 Juni 2013

penghianatan!

hay hay. aku mau cerita tentang pengalaman pribadi ku nih. simak baik baik ya :D
kalian tau nggk rasanya di hianati oleh seorang pacar atau sahabat?? pasti rasa nya sakit banget. lebih sakit dari pada sakit gigi. aku juga pernah ngerasain hal yang sama seperti itu. aku pernah di hianati oleh sahabat dan juga pacar *skrng mantan* jangan pernah deh coba coba menghianati orang lain kalau kalian nggk mau di hianati. kalo pun kalian tidak pernah menghianati tapi selalu di hianati lebih baik bersabar. hal ini contoh nya aku.

dulu aku punya pacar yg ber inisial RA yang aku pikir dia orang yang baik, setia, perhatian. dia dulu juga sempat di hianati alias di "duain" sama mantannya. dan dari situ aku berfikir kalo dia itu setia. satu bulan berlalu melewati banyak cobaan, aku berusaha kuat menerima cobaan itu semenjak pacaran sama RA, mulai dari aku di caci maki sama saudara aku yg kbetulan jd mantannya, temen temen dari saudara aku, dan lain lain. ironisnya saat semua masalah itu selesai hubungan ku sama RA mulai merenggang. tapi bukan berarti aku sama dia berantem. hanya saja dia sudah mulai jarang perhatian lagi sama aku. selalu aku dulu yang memulai pembicaraan. awalnya aku berfikir positive aku pikir dia sedang sibuk dengan MOS di sekolahnya, atau juga dia sedang sibuk dengan keluarganya. tapi saat aku menuruti keinginannya untuk ganti nomor. di situlah ketauwan kalo dia punya pacar selain aku. sebut aja mak lampir. awalnya aku cuman iseng mau ngerjain RA pake nomor itu. saat aku tanya siapa nama pacar nya dia menyebutkan nama mak lampir itu. percaya nggak percaya, akhirnya aku sms RA dengan nmr lama aku. dan saat aku tanya bener apa nggk si mak lampir itu pcr nya, dia menjawab TANPA DOSA "YA" di situlah perasaan ku mulai teriris, mulai campur aduk, mulai geram. dan tepat tanggal 1 september malem minggu aku putusin dia setelah membaca pengakuannya di sms. sampai saat ini jujur masih sayang sama dia. tapi setelah di pikir, untuk apa menyayangi orang seperti dia, tanpa meminta maaf saat mengaku. masih banyak orang yang sayang sama aku dengan TULUS walau aku tidak peka terhadap mereka. sekarang ada ARSA yang selalu bikin aku lupa sejenak dengan sakit hati ku, yang bisa bikin aku terbahak bahak jika sms an sama dia, yang bisa bikin aku nyman tentunya. bukan siapa siapa lagi arti arsya dalam hidupku, dia bagaikan malaikat penghibur yang selalu siap menghiburku tanpaia sadari. walau dia jarang sms aku duluan, tp aku cukup nyaman. hmm... buat RA ingat bukan aku yang membalas kejahatan mu yang sudah menyakiti perempuan seperti ku yang tulus sama kamu, tapi suatu saat ALLAH akan siap untuk membalas kelakuan jahat mu itu. thaks ya RA udah bikin kenangan yang nggk akan hilang sampai kapan pun. ingat juga buat mak lampir, lain kali cari seluk beluk cowo yang menyatakan cinta sm kamu, biar nggk ada pihak lain yang merasa di rugikan. !! buat arsya thanks ya udah bikin aku lupa sejenak akan sakit hati ku, buat sahabat-sahabat ku thanks banget udah mau dengerin curhatan ku dan kasih motivasi buat aku suapaya biasa melupakan nya untuk selamanya walau terasa berat bagi ku. thank ya buat semua.

*pesan*
~buat para pembaca, jangan pernah menyakiti, menghianati pasangan atau sahabat kalian yang sudah tulus memberikan perhatian dan kasih sayang ke kalian. jika kalian juga tidak mau merasakan di hianati dan merasakan sakit hati yang abadi tak akan hilang walau sudah mendapatkan pengganti dirinya yang lebih baik.
~carilah pasangan dan sahabat yang tulus menemani kalian di saat apapun, jangan asal milih ntar eh nggak tau nya berhianat dan ngeluaki hati kalian. ntar kalian malah bawaan nya nangis mulu. keinget mulu. kaya yang aku alami saat ini.

di sini dulu post aku tentang kehidupan ku yang pernah aku alami. Guys jangan mudah percaya sama kata kata manis yang di tunjukan kepada kalian kalau buktinya hanya di awal :)
byee muuaaacchhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar