Halaman

Senin, 03 Juni 2013

kesunyian

*SUNYI*

Sunyi...
itu yang kini sedang kurasakan
tak ada suara, tak ada rasa

sunyi...
membiarkan ku di sini sendiri bersama kegelapan
kegelapan tanpa bintang dan bulan

sunyi...
hanya bersamamu aku duduk di sini
di temani hembusan angin malam yang dingin
yang membuat ku diam membeku sendiri

sunyi,
bisakah kau mengintip dirinya untuk sebentar saja?
apakah dia juga merasakan dingin seperti yang ku alami?

sepertinya tidak.
justru dia sedang merasakan kehangatan
jelas bersama orang yang dia sayang

air mata ku menetes tanpa terasa
membayangkan betapa bahagianya dirinya
dan betapa sakitnya aku

senyum dan tawa menghiasi wajahnya
wajah merona kebahagiaan
wajah bahagia tanpa beban

sedangkan aku..
hanya ada tangis yang menghiasi wajahku
wajah yang penuh dengan beban
wajah yang penuh dengan penghianatan

sunyi..
apakah kau bisa menemaniku sampai aku kembali??
sampai aku kembali menjadi jatidiri aku??

sunyi...
terimakasih untuk segalanya
terimakasih untuk menemani ku di sini sendiri

hanya bersama mu aku menenangkan diri
hanya bersama mu aku mengungkapkan perasaanku
hanya kamu yang bisa mendengarkan aku

walau ku tau kau tidak bisa berbuat apa apa
walau ku tau kau hanya bisa diam
diam tanpa suara..

sunyi terimakasih
terimakasih kau telah menggantikan dirinya
menggantikan dirinya tuk  menemaniku...

terimakasih sunyi....

by: amelia sherly otaverina
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar