Halaman

Sabtu, 22 Juni 2013

perpisahan

hay hay... hari ini adalah hari yang paling berat sekaligus mengharukan bagi ku. karena hari ini adalah hari terakhir dimana aku berkumpul, bercanda, melihat senyuman dan wajah teman teman dan guru guru di skolah ku. tadi, saat acara akhirusanah atau biasanya di sebut wisuda, perasaan ku bercampur aduk antara senang, sedih, berat, dan lain lain. malam ini malam terakhir dimana aku bisa bercanda di facebook dan twitter. jujur aku masih kangen sama teman teman, sahabat sahabat, dan hmm.. si "DIA" hehe...  tapi mau gmana lagi.. ini sudah takdir.
hari ini adalah hari penuh air mata. air mata yg aku tujukan untuk sahabat sahabat ku. air mata yang sebelum nya belum pernah keluar untuk mereka. hmm... perpisahan ini adalah perpisahan yang sangat berarti sekali bagi ku. makasih banyak buat kalian semua yang udah mewarnai hari hari ku dengan penuh canda, tawa, dan kekonyolan yang pastinya menguras perut haha...

nab, tif, nad, nok, ndre, dam, is, shad, miss nova, pak maudy (yg walau skrng bkn lg guruku di skolah), pak puji, dan semua nya yg gk bs di sebutin satu satu.. thanks for everything that means so much to me. i will miss you so much :*

maafin aku ya kalo aku punya salah sama kalian semua... maaf juga kalo misal aku bercanda suka kelewatan, maaf kalo kadang aku sengak, maaf kalo aku pernah nyakitin hati kalian... sorry bangettt yaaa.... :)

byee....
I will always remember all of you until whenever. I hope and friendship, our friendship will never end until whenever :)


#muuuaaacchhh :* :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar